Dalam pertemuan dengan para karyawannya, CEO Clubhouse Paul Davison mengumumkan program yang akan dibuat oleh Clubhouse untuk menggaet kreator konten.
Nama program ini adalah Clubhouse Creator First, yang akan membantu host dan kreator di Clubhouse untuk mengembangkan pendengarnya, bisa terhubung dengan brand untuk bekerja sama, dan yang terpenting adalah bisa memonetisasi acara mereka.
Program akselerator tersebut pada awalnya akan menerima 20 kreator, dan pendaftaran kreator konten ini akan dibuka mulai 31 Maret mendatang, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (15/3/2021).
"Kami meluncurkan program akselerator kreator pertama, Clubhouse Creator First. Kami akan mendukung dan melengkapi 20 kreator dengan sumber daya yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide dan kreativitas mereka," tulis Clubhouse di akun Twitter mereka @joinClubhouse.
Clubhouse sendiri berulang tahun yang pertama pada 17 Maret mendatang, dan perjalanannya sejauh ini terbilang memuaskan. Selain sempat menarik perhatian banyak pengguna media sosial, Clubhouse juga sukses membuat platform media sosial lain untuk berencana membuat layanan sejenis, seperti Twitter Spaces, yang meluncur bulan depan, dan juga Instagram serta Bytedance yang berencana membuat layanan sejenis Clubhouse.
Selain mengadakan program akselerator, Davison pun menyebut mereka akan memberikan sejumlah fitur baru yang sering diminta oleh pengguna. Seperti kemampuan untuk membagikan tautan, dan juga filter bahasa.
Clubhouse pun nantinya tak akan meminta akses ke daftar kontak di ponsel pengguna. Jadi pengguna bisa langsung mengundang orang lain dengan memasukkan langsung nomornya.
Daftar kontak dari ponsel pengguna yang sudah terlanjur diunggah ke Clubhouse nantinya juga bisa dihapus, caranya dengan menghubungi Clubhouse. Akan ada juga fitur yang berfungsi untuk menghapus daftar kontak tersebut.
https://movieon28.com/movies/forever-young/
OPPO Reno5 Marvel Edition Ada di Tokopedia, Dibeli via Kode Pembelian
OPPO menghadirkan perangkat Reno5 Marvel limited edition dengan desain gabungan berbagai karakter dan elemen seri Marvel Avengers. Perangkat ini hadir atas kerja sama OPPO dengan Marvel yang telah berlangsung tiga kalinya.
Pada bagian belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan menggabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri film Marvel Cinematic Universe, khususnya Avengers kepada setiap aspek perangkat untuk menciptakan item yang dapat menjadi koleksi bagi penggemar Marvel.
Tak hanya desain luarnya saja yang spesial, sistem operasi dan semua aksesori dalam kotak juga dilengkapi dengan desain ala Marvel. Perangkat ini juga memiliki aksen dan unsur Marvel sampai ke detail terkecil, mulai dari desain spesial pada casing earphone, charger, SIM ejector, hingga box telah dikustomisasi dengan aksen Marvel.
Selain desain, berbagai fitur canggih juga tersemat pada edisi spesial ini, seperti fitur videografi canggih AI Mixed Portrait & Dual-view Video, performa pengisian cepat 50W Flash Charging, layar terkini dengan AMOLED Refresh Rate 90Hz, hingga desain yang ringan, ramping, dan nyaman digenggam.
OPPO Reno5 Marvel Edition dihadirkan untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi para penggemar Marvel dan kolektor. Pembelian bisa dilakukan pada 15-31 Maret 2021 melalui OPPO Official Store di Tokopedia dengan harga Rp 5,699 juta.
Penjualan OPPO Reno5 Marvel Edition juga terbilang unik, karena hanya bisa dimiliki setelah user mendapatkan kode unik yang telah disebar di beberapa platform tiap harinya. Mulai dari Instagram OPPO Indonesia, tech YouTuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret, hingga Chelsea Islan.
https://movieon28.com/movies/forever/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar